3 Januari 2014

(3rd) Activities I'd Do If I was Brave

DISCLAIMER:
Hai! Inilah proyek menulis marathon '31 Days Full of Articles' hari ketiga! Kamu ingin join atau membaca tulisan sebelumnya atau sesudahnya, silahkan klik disini...

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Profil Penulis:

Haiiii... :3
Ini adalah hari ketiga di bulan Januari 2014. Inilah dia penulis tamu pertama di blog Mari Bercerita ini. Hari ini akan ditayangkan artikel dari sodara kita bernama Kevin CT. Mau tahu singkatan dari CT itu? Silahkan pembaca sekalian tanya sendiri sama orangnya lewat twitter atau baca tulisan gokil-nya di blog pribadi miliknya. Ah! No need to wait! Here we go....

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Iyak! Kalian tahu judul ini artinya apa? Nggak sia-sia gua belajar sama bule asli Indonesia *lah...
Bukan itu! Artinya adalah kegiatan atau tindakan yang akan gua lakukan jika gua berani. (apakah dia cemen?)
Nah! Untuk ambil judul ini aja, gua harus memberanikan diri. Kenapa? Ini masalah harga diri seorang pria! *kibas rambut* Dan disini, akan gua kupas habi setajam Mamak gua kalau lagi marah! *ampun maaak!*

Hal yang paling pertama gua lakukan adalah NEMBAK CEWEK! Kenapa? Gua rasa, gua harus segera menghilangkan 'CAP HOMO' yang sudah melekat dan gua harus menyelamatkan wanita single a.k.a jomblo nan jauh dimata namun dekat di hati. *yeay* *jentikkan jari* *najis*

Yang kedua, MENGEROK! Gua akan mencoba sekuat mungkin untuk mengerok badan Mamak gua soalnya gua paling tidak tega melukai seorang ibu yang dulu mengandung 9 bulan, sakit-sakitan melahirkan gua, eh badannya gua corat-coret dengan logaman 500-an. (astagaa! kalimat inih panjang kaliiii) Untung saja kalau di kerok, bentuknya memanjang. Kalo spiral? Nanti dikira macan jenis baru. *ditampol mamak!
Yang ketiga, MELAWAN KECOAK!! Sebenarnya banyak orang yang berani, tapi melawan kecoak itu.... **** Kecoak, binatang berkaki dan berwarna coklat, ada yang bisa terbang dan tidak. Kecoak paling susah dilawan kalau bisa terbang! Kecoak itu bisa melakukan manuver-manuver yang dahsyat seperti yang dilakukan oleh pesawat tempur. Sebutan gahol-nya sih, kecoak tempur. 
Kecoak membidik sasaran/korban lalu mengejar dengan kecepatan penuh dan.... WASPADALAH!! WASPADALAH!

Dari semua hal takut yang belum gua beranikan diri, sebenarnya ada satu hal yang paling berani gua lakukan. MENATAP MATA SANG MAMAK KALAU LAGI MARAH.
Nah loh! Siapa sih yang berani menatap mata seseorang yang lagi marah? Nggak ada alasan untuk nggak takut. Kalau mental-nya yang nggak kuat, bisa-bisa kejang sambil terkencing-kencing hingga berbusa! *ngaco

Salam dari gua,

"Anda berani karena benar? 2 jempol permen kaki buat anda!! *prok-prok...*
Anda berani karena salah?? SELAMAT JALAN kawan.. Aku akan merindukan keberanianmu yang Bo -to the- Doh. BO-DOH."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sila komentar. Komentarmu adalah penyemangat untuk tulisan berikutnya! See ya! ^^